SCMT LOGO

SCMT LOGO

PLAY D' IRON. BMX STREET JAM & BEST TRICK, PHOTO GALLERY & RESULTS

SCMT La Familia presents, PLAY D' IRON. BMX STREET JAM & BEST TRICK turun hari minggu, 21 desember 2014 di Ketabang Skatepark Surabaya, starts pukul 11.00 WIB.
Dan jumlah rider BMX yang besar. Banyak rider BMX di category beginners yang terampil grinding sementara yang lain turun dengan grinding di rel dan juga di tingkat category open. Aman untuk mengatakan ada banyak rider BMX yang besar datang melalui jajaran sekarang dan itu mengagumkan untuk melihat acara seperti PLAY D' IRON. BMX STREET JAM & BEST TRICK, memberi mereka beberapa waktu bersinar. Tidak luput terlebihnya dari dukungan semua pihak, baik penonton maupun sponsor pendukung.
Disela-sela waktu pukul 14.45 WIB, event PLAY D' IRON. BMX STREET JAM & BEST TRICK terbentur karena hujan, jadi kita putuskan untuk berhenti sejenak, menunggu hujan reda. Hujan berhenti pukul 17.55 WIB, dan semua rider BMX antusias untuk melanjutkan event PLAY D' IRON. BMX STREET JAM & BEST TRICK. Dan penghargaan diberikan kepada beberapa rider BMX terpilih yang menonjol di event tersebut.
Silakan menikmati photo gallery,

































  • Results
Category BMX STREET JAM, Beginners

  1. Yusuf (Kediri)
  2. Gojel (Surabaya)
  3. Feri Pambudi a.k.a Cepeh (Surabaya)



  • Results
Category BMX STREET JAM, Open

  1. Yoga Tyo Mahendra (Kediri)
  2. Rizal Yusdianto a.k.a Black (Surabaya)
  3. Gojel (Surabaya)



Winners of BEST TRICK
  • Bump jump drop 180' over rail : Aditya Pratama (Semarang)





Thanks to,

Ir. Armudji
Andi Ibrahim a.k.a Boim
Catur Kerincianto
Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Kota Surabaya

Supported : EBS 105.9 FM, GEN 103.1 FM, JJ PARK Sidoarjo and SounDesign

And Sponsor : Art Property (Sale-Buy-Rent), 2D Store, Hore Tattoo, Xaverock, TT Combine, Babah Bikes, Warna Warni Item Putih, Ferrous Artwear, Faith Hardwear, Ride Core BMX, Nasi Goreng Hardcore, Edris Liquor Supplier, Handmad Bali Art, Highlanders Demin, Awake Project, Oldman Store, Ruthlesswear YK, Ontheway Footwear, Doomzday, Authent-X, Bad Attitude, Secretcloth Rustler, SVN Bikes, WCP (Wayu Cell Paserpan), Pastbrik? Store and Indigo Industrial BMX.